Sunday, April 13, 2014

Hasil Skor Akhir Persib vs Arema di ISL tanggal 13 April 2014

Skor ISL 2014 Persib vs Arema - Sebagai seorang pecinta sepakbola nasional tentunya admin ataupun anda semua tak akan melewatkan laga super bigmatch hari ini, Minggu tanggal 13 April 2014 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung antara Maung Bandung yang menjamu tamunya Singo Edan.

Namun sayang sekali ketika posting ini diterbitkan, tuan rumah sudah ketinggalan dua gol tanpa balas pada babak pertama. Tepat ketika babak pertama hampir usai, lapangan mulai diguyur hujan, semoga memasuki babak kedua nanti lapangan tetap bagus.

Gol pertama Arema lahir dari kecerdikan Samsul Arif yang mencuri bola dari bek Persib, Vujovic yang mendapat bole backpass. Samsul langsung mencuri dan menembakkan tendangan ke arah gawang yang dijaga I Made Wiryawan. Sedangkan gol kedua lahir dari tendangan sudut sepakan Gustavo Loves yang meluncur langsung masuk ke gawang Persib.

Dengan tertinggal dua gol, Maung Bandung wajibbermain total menyerang di babak kedua untuk membalas gol. Untuk hasil pertandingan Persib vs Arema 13 April 2014 kami akan tunggu waktu 90 menit berakhir. Tapi jangan khawatir bagi yang tidak nonton di tv, berikut kami siapkan update skor sementara dan terkini untuk anda.

FT - PERSIB 3-2 AREMA

Apakah Maung atau Singo yang akan menang, mari bersabar menantikan hasil akhir Persib vs Arema tgl 13-4-2014. Dan hasilnya ternyata bisa dibalikka menjadi 3-2 oleh tuan rumah, menyakitkan bagi tim tamu namun ini menjadi sebuah laga yang sangat menghibur. Tiga gol Persib dicetak oleh Coulibally, Konate Makan dan Firman.

No comments:

Post a Comment