Friday, April 11, 2014

Hasil Skor Timnas Indonesia U19 vs Oman U19 tanggal 11 April 2014

Skor Akhir Timnas U19 vs Oman tanggal 11-4-2014 menjadi berita atau informasi paling dicari malam ini oleh jutaan pecinta sepakbola nasional. Karena ada dua tayangan super seru yang tayang bersamaan yaitu laga Garuda Jaya dan Indonesian Idol maka sepertinya banyak yang butuh info ini.

Update mengenai hasil pertandingan Timnas U19 vs Oman U19 tentunya harus hadir lebih cepat. Dan hasilnya Garuda Jaya mampu membalas kekalahan di laga pertama dengan kemenangan di laga kedua menghadapi tuan rumah. Skornya sama yaitu juga menang 2-1 atas Oman junior.

Sedikit berita jalannya pertandingan tadi malam, gol pertama di laga tersebut lahir dari kaki Fatur Rohman dari titik pinalti. Namun beberapa menit kemudian mampu disamakan oleh Oman menjadi 1-1. Beruntung jelang laga berakhir, pemain pengganti, Dimas Drajat mampu mencetak gol melalui sundulan kepala hasil dari rebound tendangan keras pemain sayap kanan timnas U19 yang juga masuk di babak kedua.

Itulah skor akhir Indonesia U19 vs Oman U19 yang malam ini memberi semacam hadiah yang menarik bagi jutaan pendukung pasukan Merah Putih yang nonton di rumah serta yang hadir langsung di stadion. Semoga di laga berikutnya menghadapi UEA U19 mereka mampu kembali menunjukkan performa terbaik.

No comments:

Post a Comment