Saturday, April 12, 2014

Peserta Indonesian Idol yang Tereliminasi Keluar tanggal 11 April 2014

Yang tereliminasi di Indonesian Idol 11 April 2014 menjadi tanda tanya bagi sebagian pecinta acara pencarian bakat tersebut, sebabnya mungkin karena sudah ketiduran apalagi yang berada di bagian timur dan tengah tanah air.

Sebagai informasi bahwa peserta yang masuk dalam bottom two tadi malam adalah Husein dan Ubay. Semua peserta menampilkan performa yang sangat bagus di panggung spektakuler show 8 tadi malam di RCTI. Namun harus ada dua yang masuk pada posisi tidak aman dan kembali bernyanyi untuk meyakinkan juri serta pemirsa di rumah yang memberi dukungan SMS.

Karena Ubay yang memiliki dukungan SMS terendah maka Ubay yang harus keluar tadi malam. Tapi untungnya keempat juri menggunakan hak veto agar sang idola tidak tereliminasi. Jadi siapa peserta Indonesian Idol yang pulang tadi malam adalah tidak ada.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang penasaran dengan pertanyaan peserta yang pulang di Indonesian Idol tgl 11-4-2014 kemarin malam. Sebab keenam idola masih bertahan, namun konser spektakuler show berikutnya tak akan ada lagi hak veto dari juri.

No comments:

Post a Comment