Saturday, April 5, 2014

Peserta Yang Tereliminasi Pulang di Indonesian Idol 4 April 2014

Windy Tereliminasi dari Indonesian Idol 2014 tadi malam setelah masuk dalam bottom two dan akhirnya pemirsa memilih dia untuk keluar dari persaingan menajdi sang idola tahun ini. Walau sudah dieliminasi, namun dia tetap dikenang semua orang yang mendukungnya.

Wajahnya yang cantik membuat Windy mudah diingat orang dan mungkin itulah salah satu faktor yang meloloskannya masuk ke babak spektakuler Indoensian Idol tahun ini. Kalah bersaing dengan peserta lain mungkin menjadi penyebab ia tak mampu bertahan.

Penilaian tak hanya datang dari juri tapi juga datang dari jutaan pemirsa televisi di seluruh Indonesia. Hasilnya peserta yang keluar di Indonesian Idol tanggal 4 April 2014 menunjuk Windy. Dan semua orang harus menerima keputusan ini termasuk para juri yang mendukung dia.

Itulah informasi mengenai peserta yang pulang di Indonesian Idol tgl 4-4-2014. Bersama Windy ada pula Yuka yang masuk dalam zona tidak aman, tapi beruntung gadis asal Makassar itu masih bisa bertahan di panggung Indonesia Idol tadi malam.

No comments:

Post a Comment