Tuesday, April 22, 2014

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Chelsea UCL 2014 Leg 1

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Chelsea tgl 23/42014 menjadi trending topic di kepala para pecinta sepakbola khususnya di tanah air. Ini adalah laga yang akan sangat seru dan menarik, mengingat karakter kepelatihan dua manajer yang menganani dua tim ini sangat berbeda.

Kita sudah mengenal Jose Mourinho dengan Chelsea kerap bertahan dan melancarkan seranganbalik, dan tentunya anda masih ingat kalau kesuksesan Atletico di musim ini karena permainan menyerang yang diramu oleh coach Diego Simone.

Lantas apa yang terjadi jika keduanya bertemu? Tentu kedua strategi tersebut kembali akan diterapkan kedua pelatih. Aplagi stastu tuan rumah bagi Atletico dan Chelsea sebagai tamu menambah jelas langkah apa yang diambil kedua pelatih.

Disinilah letak kesusahan para pengamat sepakbola untuk menentukan prediksi jitu Atletico Madrid vs Chelsea di Liga Champions 2014 kali ini. Sebab bertahan belum tak mampu mencetak gol, dan menyerang belum tentu selalu menang.

Kita realistis saja kalau akan lahir lebih dari dua gol pada laga ini dan kemungkinan besar akan berakhir seri. Kami meyakini itu sebab kedua tim punya pemain yang kualitasnya seimbang. Dan inilah prediksi Atletico Madrid vs Chelsea di UCL 2014 leg 1 versi 1ndonezia.

ATLETICO MADRID 2-2 CHELSEA

No comments:

Post a Comment