Saturday, April 12, 2014

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Borussia Dortmund 12 April 2014

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Borussia Dortmund - Mendengar kata Bundesliga tentu kita akan langsung mengingat dua nama klub besar dari du akota berbeda yaitu Dortmund dan Munchen. Kedua kota tersebut memiliki klub yang hebat dan kuat di liga domestik dan Eropa.

Hari ini, Sabtu tanggal 12 April 2014, keduanya bertemu dalam duel bigmatch di stadion Alianz Arena. Walaupun bukan lagi laga untuk memperebutkan gelar juara karena sudah dikunci oleh sang tuan rumah, namun aroma persaingan kedua tim tetap ada.

Sang tamu ingin membuktikan kalau mereka masih kuat dan tak layak kalah dari tuan rumah. Menarik untuk melihat statistik lima laga terakhir keduanya. Keduanya sedang goyah karena sempat mengalami kekalahan dan menuai hasil imbang.

Tapi momentum kemenangan ada di tangan tuan rumah, mereka sukses menang besar atas Man United di laga terakhir, sedangkan sangtamu takluk di kandang sendiri saat menjamu El Real. Kami yakin tim FC Hollywood akanmampu meraih kemenangan walau itu dengan hasil yang tipis. Berikut prediksi jitu Bayern Munchen vs Borussia Dortmund versi 1ndonezia.

BAYERN MUNCHEN (2-1) BORUSSIA DORTMUND

No comments:

Post a Comment