Wednesday, April 30, 2014

Prediksi Skor Akhir Leg 2 Chelsea vs Atletico Madrid 30 April 2014

Ada yang menarik musim ini, sejumlah kemenangan penting buah dari sebuah taktik yang jitu. Bukan lagi semata karena individu pemain yang punyak skill di atas rata-rata. Dan prediksi skor Chelsea vs Atletico Madrid nanti malam juga kemungkinan hasil akhir yang terjadi karena faktor tersebut.

Apa yang banyak orang bayangkan bahwa di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho, The Blues selalu memainkan pola bertahan dan seranhan balik kala melawan tim dengan kualitas bagus dalam menyerang. Seperti kita ketahui sendiri bahwa Atletico merupakan pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol dan mereka sangat tajam di sektor depan.

Pengamat sepakbola bahkan fans The Blues sendiri sudah mengecam penampilan tim asal kota London tersebut, bahkan ada kabar kalau mereka masih bermain dengan pola parkir bus nanti malam maka akan ada pemecatan buat Mou.

Ini berarti kedua tim harus bermain terbuka untuk mencetak gol agar lolos ke final Liga Champions musim ini. Kedua tim punya peluangbyang sama, tapi tergantung fokus masing-masing yang menentukan. Sepertinya tuan rumah akan fokus ke pertahanan untuk mwnhamankan agregat 1-1, sedangkan tim tamu berburu gol kemenangan. Inilah prediksi jitu Chelsea vs Atl. Madrid tanggal 1 Mei 2014


Chelsea 0-0 Aletico Madrid























 

No comments:

Post a Comment