Sunday, April 13, 2014

Prediksi Skor Liverpool vs Manchester City di EPL 13 April 2014

Prediksi Skor Liverpool vs Manchester City - Inilah laga super dahsyat di pekan ke 34 jalannya kompetisi England Premier League musim ini, pertemua dua tim papan atas yang sedang memperebutkan gelar juara. Laga kedua tim akan digelar di Anfield Stadium kandang The Reds malam nanti waktu Indonesia.

Siapapun yang menang maka akan sangat berpengaruh pada perbedaan poin kedua tim. Jika Liverpool kalah maka peluang City untuk juara semakin besar, namun jika sebaliknya maka keduanya masih punya peluang yang sama.

The Citizen memang di atas angin jelang laga ini sebab mereka masih menyisahkan dua laga tunda. Dan performa mereka pun sedang bagus-bagusnya. Tapi skuad The Reds juga sedang dalam kondisi top performa mereka.

Tidak ada pemain penting pada tim yang mengalami cedera, semua pemain kedua tim bisa dimainkan pada malam ini. Keduanya mampu menang di lima laga terakhir, kecuali City yang hanya main imbang pada satu laga saat melawan Arsenal di laga tandang.

Inilahyang mungkin aan terjadi malam nanti, hasil seri dari kedua tim bisa terealisasi. mengingat keduanya punya ketajaman dan daya bertahan yang sama kuat. Tinggal bagaimana pertempuran di lini tengah, siapa yang mampu menang di lini vital ini maka dialah yang berhasil meraih tiga poin. Dan berikut prediksi jitu Liverpool vs Man City versi 1ndonezia untuk Liga Inggris hari ini.

No comments:

Post a Comment