Saturday, May 10, 2014

Ajax Siap Hibur Indonesia di GBK dan Jalak Harupat

Ini dia salah satu berita kedatangan Ajax Amsterdam di Indonesia untuk menjalani lga ujicoba dengan tim Persib Bandung dan Persija Jakarta yang bagus untuk anda simak.

LIGA INDONESIA | Pelatih Ajax, Frank de Boer mengatakan, tim Ajax Amsterdam siap menghibur para penggemarnya serta penikmat bola secara umum di Indonesia kala melakoni dua laga uji coba dalam rangkaian Tur Indonesia 2014.

"Semoga kami bisa menghibur anda sekalian di Indonesia, utamanya lewat sepak bola," kata de Boer, dalam jumpa wartawan di Hotel Sangrila, Jakarta, Jumat (10/5).

Tim asuhan de Boer, berstatus sebagai jawara Eredivisie 2013-2014, akan melakoni dua laga uji coba melawan dua tim yang dikenal memiliki basis penggemar kental di Indonesia yakni Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Ajax akan meladeni Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Minggu (11/5), sebelum melakoni laga melawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, pada Rabu (14/5).

Setelah menutup musim ini dengan memastikan gelar juara di pekan ke-33, Ajax yang menyudahi kompetisi Eredivisie pada Minggu (3/5) tersebut, memboyong tim utamanya untuk melakoni tur uji coba di Indonesia selama 9-14 Mei 2014.

Direktur Marketing Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar, menilai tur Indonesia akan memberikan pengalaman yang luar biasa, bukan hanya bagi timnya, namun juga bagi tim-tim lawan mereka Persija dan Persib serta para penggemar di Indonesia.

"Sangat spesial bagi kami untuk memperkenalkan Ajax Amsterdam kepada juataan penggemar sepak bola di Indonesia yang kebanyakan belum pernah melihat aksi Ajax secara langsung," katanya.

Sebagai catatan kunjungan Ajax Amsterdam ke Indonesia bukan untuk pertama kalinya, mengingat mereka pernah melakukan tur serupa pada 1975.

Kala itu Ajax Amsterdam tidak sendiri, Manchester United juga turut serta menjajal kemampuan tim-tim asal Indonesia. Selama kunjungan tahun 1975, Ajax sedikitnya melakoni lima laga di Indonesia yakni melawan Manchester United, Indonesia Tamtama, PSMS Medan, Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

Berita di atas kami peroleh dari situs resmi Liga Indonesia, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment