Monday, May 19, 2014

Hari Ini tanggal 19 Mei 2014 Pengumuman Nama Cawapres Jokowi

Pengumuman Cawapres Jokowi untuk maju di Pilpres 2014 akan diumumkan secara resmi hari ini, Senin tanggal 19 Mei 2014. Hal itu terungkap dari pemberitaan berbagai media pagi hari ini. Dan ada satu nama yang santer diberitakan akan menjadi pendampingnya yaitu Jusuf Kalla.

Jika memang nama JK menjadi yang terpilih sebagai Cawapres Jokowi untuk Pemilihan Presiden tahun 2014 maka hal tersebut akan menguatkan posisi sang Capres mengingat basis pendukung JK yang sangat luas sebarannya di luar pulau Jawa dan memiliki jumlah yang banyak juga.

Kalau melihat kalkulasi di pemilu 2009 yang lalu JK mendapat dukungan sekitar 10 juta lebih maka jika ditambahkan dengan suara yang mendukung Jokowi maka pasangan ini bisa mendapat suara banyak dibandingkan pasangan lainnya. Apalagi koalisi yang mendukung pasangan ini cukup banyak mulai dari PDIP, Nasdem, PKB dan Hanura.

Itulah informasi mengenai penetapan nama Cawapres Jokowi pada hari Senin hari ini tanggal 19-5-2014. Semoga menjadi momen yang sangat berharga bagi kemajuan negara kita dan banyak yang bisa mendukung pasangan ini serta pasangan lain dan tidak ada lagi yang golput.

No comments:

Post a Comment