Thursday, May 22, 2014

Jadwal Pendaftaran SBMPTN Tahun 2014

Jadwal pendaftaran SBMPTN 2014 perlu kakak admin informasikan sedikit bagi adik-adik yang masih belum update mengenai Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri tersebut. Sebab ini merupakan salah satu jalan bagi adik-adik untuk masuk di PTN favorit.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan bahwa pembukaan pendaftaran SBMPTN tahun ini dimulai pada tanggal 12 mei 2014 dan akan ditutup pada tanggal 6 juni 2014 mendatang. Tinggal sedikit lagi waktunya untuk mengirimkan pendaftaran secara online.

Cara pendaftarannya cukup mudah yaitu melalui situs resmi panitia SBMPTN di link berikut : www.sbmptn.or.id, anda diminta mengisi biodata dulu secara online kemudian membayar di bank. Setelah itu konfirmasi pembayarannya kembali melalui online dan cetak kartu ujiannya yang ada di akun pendaftaran.

Mengenai tata cara pendaftarannya secara lengkap dan terperinci akan kakak adminbahas di posting berikutnya. Semoga informasi jadwal pendaftaran online SBMPTN 2014 ini bermanfaat bagi adik-adik semuanya.

No comments:

Post a Comment