Thursday, May 15, 2014

Jadwal Pertandingan Inggris di Piala Dunia 2014

Jadwal Lengkap Inggris di World Cup 2014 di grup D dan  jadwal main Timnas Inggris di Piala Dunia 2014 juga menjadi salah satu yang paling banyak dicari di antara kontestan lainnya oleh pecinta sepakbola di tanah air. Bukan karena banyaknya pemain bintang dari negeri tersebut tapi karena memang laga yang melibatkan tim Three Lion selalu menjadi laga big match.

Sejumlah pemain yang jadi sentral permainan skuad asuhan Roy Hodgson dipastikan tetap tampil di Brasil, sebut saja nama-nama lawas seperti Wayne Rooney, Frank Lampard, Glen Johnson dan Joe Hart. Mereka adalah pemain sentral di lini masing-masing dan menjadi pengayom bagi pemain muda England.

Agar tidak ketinggalan aksi para pemain timnas Inggris di ajang empattahunan tersebut, siapkan diri anda dan download jadwal pertandingan Inggris di Piala Dunia 2014 di bawah ini.

Minggu tanggal 15 Juni 2014
Inggris vs Italia

Jum'at tanggal 20 Juni 2014
Inggris vs Uruguay

Selasa tanggal 24 Juni 2014
Inggris vs Kosta Rika

Itulah jadwal timnas Inggris di penyisihan grup D, nantikan jadwal lainnya jika skuad The Three Lions lolos ke babak selanjutnya (perdelapan final, perempat final, semi final atau grand final).

No comments:

Post a Comment