Thursday, May 8, 2014

Live Streaming Persib vs Persija ISL 8 Mei 2014

Menyaksikan duel seru dari laga super bigmatch Indonesia Super League hari ini , Kamis tanggal 8 Mei 2014 melalui live streaming Persib vs Persija menjadi harapan banyak suporter terutama Viking, Bobotoh dan Jak Mania.

Tak hanya mereka karena banyak juga pecinta sepakbola nasional berharap ada siaran langsung di RCTI yang menyangkan laga ini. Menurut informasi yang kami terima, kick off pertandingan Maung Bandung menjamu Macan Kemayoran akan dimulai pada jam 15.30 wib.

BAgi teman-teman yang tidak sempat hadir di Stadion atau tak bisa duduk di depan tv menyaksikan laga ini, bisa menggunakan alternatif lain sebagai solusi yaitu nonton video streaming Persib vs Persija melalui blog tv online di internet.

Kami telah menyiapkan link streaming Persib vs Persija di ISL tgl 8-5-2014 di bawah ini yang merupakan sarana nonton bareng terbaik yang banyak digunakan cafe-cafe atau tempat hiburan di Indonesia. Satu lagi informasi, kalau batal di RCTI maka akan tayang secara otomatis di channel K-Vision.

atau

No comments:

Post a Comment