Wednesday, May 14, 2014

Prediksi Skor AFC Cup Kitechee FC vs Arema 14 Mei 2014

Prediksi Kitchee FC vs Arema yang akan digelar di Hongkong hari ini akan menarik untuk dibahas mengingat animo pecinta sepakbola nasional yangcukup tinggi pada ajang Piala AFC tahun ini. Setelah kemarin melihat Persipura melibas lawannya, maka nanti kita akan melihat Singo Edan juga menghancurkan lawannya.

Secara kualitas, kedua tim cukup seimbang pada sektor pemain asing. Singo Edan cukup unggul di sektor pemain lokal karena dihuni sejumlah pemain nasional yang punya pengalaman. Dan jika membandingkan pengalaman bertanding kedua tim maka Arema layak diunngulkan untuk menang sebab berkompetisi di ISL yang terkenal sangat ketat dan menguras tenaga.

Hanya saja faktor non teknis bisa merubah keadaaan di lapanga, tapi prediksi jitu Kitchee vs Arema Cronus masih mengunggulkan tim asal Malang sebab di sana ada banyak warga Indoensia yang siap memberi dukungannya.

Secara keseluruhan Singo Edan unggul, itu juga berdasarkan salah satu info yang didapat dari seorang pengamat sepakbola yang turut mengunggulkan tim kebanggaan Aremania. Berikut prediksi skor Kitchee FC vs Arema versi 1ndonezia di ajang AFC Cup tanggal 14-5-2014.

KITCHE FC (1-3) AREMA CRONUS

No comments:

Post a Comment