Sunday, May 18, 2014

Prediksi Skor Arema vs Persija di ISL tanggal 18 Mei 2014

Prediksi Arema vs Persija - Setelah beberapa waktu yang lalu bertemu di laga putaran pertama, memasuki putaran kedua mereka langsung kembali berjumpa dalam lanjutan Indonesia Super League musim ini. Tapi kali ini Singo Edan bertindak sebagai tuan rumah atas Macan Kemayoran.

Laga yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan ini akan mulai kick off pada jam 19.00 wib dan dipastikan akan tayang di televisi nasional. Bagaimana pun juga kelehana pasti akan dirasakan skuad tuan rumah yang baru saja tampil di ajang AFC Cup tapi sang tamu juga sedang down setelah kalah dari Ajax Amsterdam dengan skor besar.

Jika melihat perbandingan kekuatan keduanya serta melihat statistik rekor pertemuan, nampaknya Singo Edan masih jumawa dan banyak prediksi jitu Arema vs Persija yang menempatkan tuan rumah sebagai unggulan. Kami sepakat dengan hal tersebut, sebab secara tim Arema masih lebih kuat.

Walaupun individi pemain Macan Kemayoran tidak kalah bagusnya tapi kesolidan tim tuan rumah sangat susah untuk dirusak. Dan inilah prediksi skor Areman Cronus vs Persija Jakarta hari Minggu tanggal 18 Mei 2014 versi 1ndonezia.

AREMA 2-1 PERSIJA

No comments:

Post a Comment