Saturday, May 17, 2014

Prediksi Skor Barcelona vs Atletico Madrid 17 Mei 2014

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid - Kompetisi La Liga Spanyol akan segera berakhir dalam dua hari ke depan, dan di akhir jalannya kompetisi terjadi laga paling menarik musim ini yaitu bertemunya dua tim yang paling berpeluang untuk menjadi juara di jornada 38.

Perlu diketahui bahwa laga nanti malam akan dimainkan di Camp Nou kandang El Barca, walaupun main di luar kandang tapi Atletico yang musim ini memiliki penampilan sangat baik bisa memberi perlawanan dan mungkin saja meraih kemenangan tapi hasil seri sudah cupu untuk tim asal kota Madrid tersebut untuk meraih titel juara.

Ketika keduanya bertemu di leg pertama Liga Spanyol musim ini, hasilnya adalah bermain imbang tanpa gol. Kemudian di ajang liga Champions musim ini juga leg pertama seri kemudian leg kedua dimenangkan Atletico dengan skor tipis.

Kami meyakini sesuai prediksi jitu Barca vs Atletico bahwa akan terjadi hasil seri dengan skor kacamata. Ini berdasarkan fakta pertemua atau head to head kedua tim musim ini dan ambisi sang tamu untuk juara setelah sekian lama tak meraih gelar La Liga. Dan inilah prediksi skor Barcelona vs Atletico Madrid tanggal 17 Mei 2014 versi 1ndonezia.

BARCELONA 0-0 ATLETICO MADRID

No comments:

Post a Comment