Sunday, May 4, 2014

Prediksi Skor ISL Persija vs Arema tanggal 4 Mei 2014

Hampir saja admin melewatkan momen penting untuk menyajikan prediksi skor Persija vs Arema di lanjutan Indonesia Super League hari ini Minggu tanggal 4 Mei 2014 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno di kawasan Senayan, Jakrta.

Laga sarat gengsi namun penuh dengan persahabatan antar pemain dan supporter ini sangat layak kita tonton. Materi pemain yang dimiliki kedua tim mengunggulkan Singo Edan, tapi dalam perjalanan Macan Kemayoran musim ini juga sangat baik dengan materi pemain mudanya yang dominan.

Bermain di GBK seperti kandang sendiri bagi tim tamu asal Malang. Inilah yang menjadikan menjadi prediksi jitu Persija vs Arema tgl 4-5-2014 sulit ditebak. Tapi kita akan menganalisanya melalui kekompakan tim dan ketajaman lini depan kedua tim.

Dari kedua sisi itu tim tamu cukup unggul, apalagi mereka sangat teruji bukan hanya di kompetisi ISL tapi juga di AFC Cup. Banyak pengamat sepakbola menjagokan Singo Edan untuk menang hari ini. Dan inilah prediksi Persija Jakarta vs Arema Cronus versi 1ndonezia.




Persija 1-2 Arema




No comments:

Post a Comment