Thursday, May 1, 2014

Prediksi Skor ISL PSM Makassar vs Persebaya tanggal 2 Mei 2014

Duel klasik dua tim besar Indonesia akan tersaji pad ahari Jum'at tanggal 2 mei 2014 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sebagai lanjutan kompetisi Liga Super musim ini. Prediksi skor PSM vs Persebaya mulai banyak dibicarakan sejak beberapa hari yang lalu namun hari ini baru sempat kami membahasnya.

Tapi tak mengapa walau agak lambat sedikit, mebahas kedua tim memang sangatlah seru. Apalagi saat ini keduanya cukup kerepotan untuk masuk ke posisi puncak klasemen tapi Bajul Ijo masih lebih beruntung karena masuk di empat besar untuk sementara.

Nasib tak bagus bagi Juku Eja, sebagai tim besar klub kebanggaan warga Sulawesi Selatan dan sekitarnya ini masih berada di papan tengah. Tapi untungnya terjadi tren positif ketika menjalani tur Papua, mereka sukses meraih empat poin.

Bagaimana dengan Persebaya? Mereka juga selalu menang dengan skor besar walau di kandang Persipura harus menuai hasil kekalahan. Tapi ketika berjumpa PSM maka pertandingan menjadi sangat seru mengingat keduanya berambisi meraih tiga poin.

Kami meyakini laga ini akan berjalana alot dan lahir lebih dari dua gol tapi hasil akhir masih akan terjadi skor imbang. Inilah prediksi jitu PSM vs Persebaya tgl 2-5-2014 versi 1ndonezia.

PSM MAKASSAR 2-2 PERSEBAYA SURABAYA

No comments:

Post a Comment