Saturday, May 17, 2014

Prediksi Skor Real Madrid vs Espanyol di La Liga 17 Mei 2014

Prediksi Real Madrid vs Espanyol mungkin tak semenarik laga penting perebutan juara antara barcelona dengan Atletico tapi bagi kita yang cinta bola semua sama saja. Ada hal menarik yang bisa kita petik dari satu laga besar seperti yang akan kita saksikan malam ini dari Stadion Santiago bernabeu.

Walau tak lagi berpeluang juara akibat hasil buruk di tiga laga terakhi lanjutan Liga Spanyol kini anak asuhan Carlo Ancelotti hanya berharap meraih kemenangan di jornada 38 yang merupakan laga terakhir musim ini. Lawannya adalah Espanyol tim asal kota Cataluna, sekota dengan El Barca.

Penampilan Espanyol musim ini tak begitu baik, mereka hanya berada di peringkat ke-13 dengan meraih 42 poin. Bandingkan dengan tuan rumah yang menempati posisi ketiga dengan mengumpulkan 84 poin. Bahkan kalau kita melihat statistik rekor pertemuan keduanya di tujuh laga terakhir, Espanyol kalah empat kali dan sisanya bermain seri.

Itu menunjukkan prediksi jitu Real Madrid vs Spanyol malam ini akanberpihak pada tuan rumah. Kami dan sejumlahteman-teman pengamat sepakbola juga berpendapat demikian. Akan ada ledakan kekecewaan dari para punggawa tim ibukota.

Dan untuk prediksi skor Real Madrid vs Espanyol tanggal 17 Mei 2014 versi 1ndonezia. Nampaknya skor akhir adalah 4-1 untuk tuan rumah. Semoga saja ini benar dan semua bisa berpesta sesuai prestasinya musim ini.

No comments:

Post a Comment