Tuesday, May 6, 2014

Prediksi Skor Timnas U19 Indonesia vs Myanmar tanggal 7 Mei 2014

Kejutan yang terjadi pada laga pertama ujicoba friendly match antara Skuad Garuda Jaya yang menjamu tamunya tim nasional Burma di GBK hari Senin malam yang lalu masih membekas di ingatan kita. Hanya berselang dua hari, di hari Rabu besok mereka kembali akan berjumpa di tempat yang sama.

Dan hari ini, banyak prediksi skor Timnas U19 vs Myanmar tanggal 7 Mei 2014 yang bermunculan. Banyak yang menebak kalau laga tersebut kembali akan berakhir seri. Dan banyak pula yang menduga, Evan Dimas dan kawan-kawan akan kembali ke performa terbaiknya dan membantai Myanmar.

Pengamat sepakbola nasional juga banyak yang menduga kalau anak asuh coach Indra Sajfri akan meledak pada hari Rabu malam. Penampilan kurang meyakinkan di hari Senin hanyalah bentuk atau buah dari pengenalan atmosfir pertandingan bagi mereka.

Dan memang terlihat mereka agak kaget meladeni Myanmar yang bermain pressing dan main keroyokan. Itu hal yang lumrah di sepakbola tapi mental, fisik dan skill pasukan Garuda masih jauh lebih baik dari lawannya tersebut.

Terlihat jelas di babak kedua pada laga pertama, lawan memainkan sepakbola kurang sportif. Bahkan sampai memancing emosi tim nasional kita. Kalau berbicara prediksi jitu Indonesia U19 vs Myanmar U19, maka kami masih mengunggulkan Garuda Jaya dengan perbandingan 60:40 persen.

Bahkan jika kita tuangkan prediksi Timnas U19 vs Myanmar U19 tgl 7-5-2014 tersebut dalam bentuk skor akhir, maka prediksi kami adalah minimal 3-0 untuk Skuad Merah Putih. Semoga saja kemenangan bisa diraih dan mental bertanding Maldini Pali dkk bisa kembali membaik. Dengan demikian, skill dan kekompakan tim serta strategi elatih bisa diterapkan dengan baik.

No comments:

Post a Comment