Monday, May 5, 2014

Prediksi Skor Timnas U19 vs Myanmar tanggal 5 dan 7 Mei 2014

Rentetan hasil bagus yang ditorehkan skuad Garuda muda di berbagai laga ujicoba membuat tim asuhan coach Indra Sajfri ini mendapat banyak dukungan dan pujian. Namun tantangan kembali datang pada hari Senin dan Rabu pekan ini.

Tantangan tersebut datang dari tim sesam Asia Tenggara yaitu sang tuan rumah Piala Asia under 19 tahun. Banyak orang memberi prediksi Timnas U19 vs Myanmar U19 dengan mengunggulkan pasukan Merah Putih.

Tapi kejutan bisa saja diberikan oleh sang lawan nanti malam, dan hal itu akan sanhat berpengaruh pada mental pemain jika hasilnya buruk. Bahkan prediksi skor timnas u19 vs Myanmar untuk laga kedua nanti bisa jadi lebih buuk dari laga pertama.

Tapi apapun ceritanya, dari segi manapun, pasukan Garuda jauh lebih unggul dari tim Burma. Soal teknis sampai pengalaman bertanding menempatkan Evan Dimas dkk mampu menang dengan mudah. Dan inilah prediksi Indonesia U19 vs Myanmar U19 versi 1ndonezia.

Sekedar informasi bahwa akan ada dua laga yang mempertemukan keduanya di GBK yaitu pada Senin tanggal 5 Mei 2014 serta tgl 7-4-2014. Laga pertama bisa disaksikan penonton umun, namun laga kedua hanya disaksikan penontom undangan yaitu para siswa SSB. Untungnya semua laga tersebut ada siaran langsung di SCTV.




No comments:

Post a Comment