Tuesday, May 6, 2014

Soal dan Kunci Jawaban IPA UN 2014 Untuk SMP

Setelah berturut-turut berjuang menghadapi ujian mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika dan Bahasa Inggris maka di hari keempat, adik-adik akan dihadapkan pada soal UN 2014 SMP mapel IPA alias Ilmu Pengetahuan Alam.

Berbicara pelajaran yang satu ini, maka yang dipelajari tentu hanya seputar dan sekitar alam saja. Misalnya mengenai tumbuhan, hewan atau lingkungan alam itu sendiri. Tapi karena adak luas, membuat siswa kebingungan dalam memberi prediksi. Maka yang terpikir hanya download kunci jawaban IPA UN 2014 SMP.

Inilah yang membuat pendidikan nasional kita agak terhambat di bidang pengetahuan alam. Penelitian tak legi penting bagi siswa, hasil akhir yang jadi utama. Dan di ujian nasional, soal dan kunci jawaban IPA untuk UN 2014 SMP menjadi incaran banyak siswa yang merasa tidak percaya diri.

Lebih baik adik-adik belajar saja dari pada berharap menemukan soal atau kunci jawaban. Sebab hal tersebut hampir mustahil karena sifatnya merupakan dokumen rahasia negara. Jadi jangan terlalu percaya dengan oknum yang menawarkan kepada anda.

No comments:

Post a Comment