Monday, June 2, 2014

Daftar Nama Pemain Skuad Timnas Brasil di Piala Dunia 2014

Nama-Nama Pemain Brasil di Piala Dunia 2014 menjadi perbincangan hangat di antara para penggemar sepakbola di sleuruh dunia, tak hanya masyarakat negeri Samba tapi juga di Indonesia yang timnasionalnya tak lolos ke sana.

Mungkin anda masih ingat nama-nama tenar seperti Ronaldinho, Kaka atau Pato. Mereka ini tidak diikutsertakan tampil di ajang sebesar itu. Skuad Brasil di Piala Dunia 2014 memanggil nama-nama yang sedang tampil baik di musim terakhir sehingga sejumlah nama besar harus tersingkir.

Walaupun didominasi pemain berpengalaman dan sebagian juga adalah pemain yang sedang dalam usia emas membuat tim tuan rumah kali ini sangat diwaspadai oleh lawan manapun. Penasaran kan dengan daftar nama pemain timnas Brasil World Cup 2014, berikut daftarnya secara lengkap untuk anda.

Kiper (Penjaga Gawang) : Julio Cesar (Toronto FC), Jefferson (Botafogo), Victor (Atletico Mineiro).

Bek : Marcelo (Real Madrid), Daniel Alves (Barcelona), Maicon (AS Roma), Maxwell, Thiago Silva (Paris St-Germain), David Luiz (Chelsea), Dante (Bayern Munich), Henrique (Napoli).

Gelandang : Paulinho (Tottenham Hotspur), Ramires (Chelsea), Willian, Oscar (Chelsea), Hernanes (Inter Milan), Luiz Gustavo (Wolfsburg), Fernandinho (Manchester City).

Penyerang (Striker) : Bernard (Shakhtar Donetsk), Neymar (Barcelona), Fred (Fluminense), Jo (Atletico Mineiro), Hulk (Zenit St Petersburg).

Pemain Cadangan : Diego Cavalieri (Fluminese) Miranda, Filipe Luis (Atletico Madrid), Rafinha (Bayern Munich), Lucas Leiva (Liverpool), Lucas Moura (Paris St-Germain), Alan Kardec (Sao Paulo)

No comments:

Post a Comment