Tuesday, June 3, 2014

Daftar Nama Pemain Skuad Timnas Jerman di Piala Dunia 2014

Skuad Timnas Jerman di World Cup 2014 - Kalau berbicara nama-nama pemain Jerman di Piala Dunia 2014, maka yang terbersit dipikiran para pecinta sepakbola tentu adalah adalah pemain-pemain tenar yang punya skill mumpuni. Dan kali ini di ajang empat tahunan yang digelar di Brasil mereka datang dengan pemain serba hebat.

Bukan hanya didominasi dari dua klu yang sedang bagus-bagusnya di Bundesliga, tapi mereka datang dariberbagai klub besar yang ada di Eropa.Ada nama baru dan tak sedikit nama yang sudah lama memperkuat tim panzer.

Berikut daftar nama pemain Jerman di Piala Dunia 2014 yang bisa anda simak.
 
Penjaga Gawang (Kiper) : Manuel Neuer (Bayern Munich), Roman Weidenfeller (Borussia Dortmund), Ron-Robert Zieler (Hannover)

Bek : Jerome Boateng (Bayern Munich), Erik Durm (Borussia Dortmund), Kevin Grosskreutz (Borussia Dortmund), Benedikt Howedes (Schalke), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Philipp Lahm (Bayern Munich), Per Mertesacker (Arsenal).

Gelandang : Julian Draxler (Schalke), Matthias Ginter (Freiburg), Mario Gotze (Bayern Munich), Christoph Kramer (Borussia Monchengladbach), Sami Khedira (Real Madrid), Toni Kroos (Bayern Munich), Thomas Muller (Bayern Munich), Mesut Ozil (Arsenal), Marco Reus (Borussia Dortmund), Andre Schurrle (Chelsea), Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich).

Penyerang (Striker) : Miroslav Klose (Lazio), Lukas Podolski (Arsenal).

No comments:

Post a Comment