Monday, June 2, 2014

Daftar Nama Pemain Skuad Timnas Spanyol di Piala Dunia 2014

Nama-Nama Pemain Spanyol di Piala Dunia 2014 menjadi pemberitaan utama di sejumlah media baik itu internasional maupun nasional. Bukan karena mereka juara, tapi karena sulitnya pelatih mereka menentukan pemain yang akan dibawa ke Brasil.
Wajar memang jika kesulitan sebab tim Matador punya banyak talenta yang siap untuk turun di ajang paling bergengsi itu. Dalam skuad timnas Spanyol World Cup 2014, tetap nama-nama beken yang dipanggil dan dua klub yang mendominasi adalah Real Madrid serta Barcelona.

Siapa saja pemain lain dan dari klub mana mereka, berikut daftar nama pemain Spanyol di PD 2014 yang kami sajikan untuk anda.

Penjaga Gawang (Kiper) : Iker Casillas (Real Madrid), Pepe Reina (Napoli), David De Gea (Manchester United).

Bek : Dani Carvajal, Sergio Ramos (Real Madrid), Gerard Pique, Jordi Alba (Barcelona), Cesar Azplicueta (Chelsea), Juanfran (Atletico Madrid), Javi Martinez (Bayern Munich), Raul Albiol (Napoli), Alberto Moreno (Sevilla).

Gelandang : Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Cesc Fabregas (all Barcelona), Xabi Alonso (Real Madrid), Ander Iturraspe (Athletic Bilbao), David Silva (Manchester City), Santi Cazorla (Arsenal), Koke (Atletico Madrid), Juan Mata (Manchester United), Jesus Navas (Manchester City).

Penyerang (Striker) : Diego Costa, David Villa (Atletico Madrid), Alvaro Negredo (Manchester City), Pedro Rodriguez (Barcelona), Fernando Llorente (Juventus), Fernando Torres (Chelsea).

No comments:

Post a Comment