Monday, June 23, 2014

Live Streaming Piala Dunia 2014 Belanda vs Chili di tvOne atau ANTV

Live Streaming Belanda vs Chili - Kalau laga yang satunya dari Grp B ini sudah tidak berpengaruh pada klasemen, yang ini justru cukup penting untuk menentukan siapa yang akan jadi juara grup. Siapapun itu yang jadi pemuncak klasemen akan lebih diuntungkan di fase berikutnya karena akan menghadapi lawan yang relatif lebih ringan.

Apakah laga siaran langsung antara kedua tim akan semenarik duel seru debat capres 2014 tadi malam antara Jokowi vs Prabowo, kalau admin menilai akan sangat seru juga dan pasti menarik perhatian para netizen untuk membahasnya. Laga ini juga akan mulai kick off pada jam 23.00 wib waktu Indoensia bagian Barat.

Selanjutnya apa yang mesti teman-teman football lovers siapkan untuk menanti pertandingan penting ini? Jawabannya mungkin adalah televisi dan antena, kalau tidak ada antena UHF maka perlu disiapkan yang berbayar tapi ini jug atidak bisa maka jalan terakhir sebagai solusi dan alternatif adalah nonton melalui video streaming Belanda vs Chili di blog tv online.

Mengapa memilih tv online? Karena di blog tv anda bisa menikmati semuanya secara gratis. Artinya cukup sediakan gadget atau perangkat komputer dan sambungkan ke jaringan internet maka semua bisa diakses secara mudah melalui link streaming Chili vs Belanda.

Malam ini tepat pada hari Senin tanggal 23 Juni adalah momen palin indah bagi pecinta sepakbola, sebab akan menyaksikan dua pertandingan seru di awal malam. Tapi jangan lupa, antv dan tvone akan berbagi, satu laga di antv dna satu lainnya di tvone. Silahkan nonton streamingnya melalui link di bawah.

LIVE STREAMING PIALA DUNIA 2014

Jangan lupa untuk nonton laga lainnya di Grup B, silahkan coba live streaming Spanyol vs Australia dan anda bisa melihat dua laga dalam satu waktu.

No comments:

Post a Comment