Monday, June 23, 2014

Live Streaming Piala Dunia 2014 Spanyol vs Australia di ANTV atau tvOne

Live Streaming Spanyol vs Australia - Ketika di awal sebelum laga pembukaan Piala Dunia 2014 semua orang menjagokan tim Matador untuk kembali menjadi juara, mereka justru tampil sebagai pecunda di babak penyisihan grup. Dan malam ini di laga ketiganya dalam Grup B, mereka akan ditantang salah satu wakil Asia yaitu tim Kangguru.

Rasa Eropa yang dimiliki Australia terkadang menyulitkan tim asal benua biru, tapi Spanyol ingin menunjukkan kualitas mereka dan ingin memberikan pertunjukan terakhir mereka di FIFA World CUp edisi tahun 2014. Pastinya siaran langsung kedua tim malam ini di layar ANTV atau TV One akan sangat seru dan menarik.

Banyak pecinta sepakbola nasional yang mewanti-wanti melalui video streaming Spanyol vs Brasil di blogtv online. Kamu sudah siapkan untuk anda nantinya sebuah tautan menuju ke channel antv dan tv one di blog tersebut. Ini disediakan secara gratis dan siap untuk menghibur anda dalam acara nonton bareng atau hanya nonton baring sendiri di rumah masing-masing.

Ketika melihat pencapaian kedua tim pada ajang Piala Dunia kali ini, kita akanmerasa kecewa dengan apa yang kedua tim raih. Tapi apapun itu, harapan kita laga terakhir mereka di fase penyisihan grup menjadi momen yang spesial tak hanya bagi mereka tapi juga bagi penonton.

Untuk semua pencinta sepakbola nasional dan internasional yang ingin menyaksikan pertandingannya, silahkan klik link streaming Australia vs Spanyol malam ini tanggal 23 Juni 2014 melalui blog tv online terbaik Indonesia. Perlu diingat bahwa laga ini akan bersamaan dengan laga live streaming Belanda vs Chili, jadi satu pertandingan akantayang di antv dan satu laga di tvone.

No comments:

Post a Comment