Monday, June 23, 2014

Prediksi Skor Jitu Belanda vs Chili Piala Dunia tanggal 23 Juni 2014

Prediksi Skor Belanda vs Chili - Sesuai regulasi yangs elama ini yang dianut FIFA bahkan semua turnamen sepakbola bahwa dalam laga terakhir babak penyisihan grup, semua laga akan dimainkan bersamaan untuk menghindari tindakan tidak sportif yang bisa mencederai fair play.

Nanti malam akan kita hal demikian terjadi, laga Netherland vs Chili akan bersamaan dengan duel Spanyol vs Australia di grup B. Ini merupakan laga ketiga dalam satu grup yang pertama dimainkan di FIFA World Cup 2014, sebab duel ketiga di grup A baru dimainkan setelahnya.

Menyinggung soal prediksi jitu Belanda vs Chili, rasanya sangat sulit untuk meberi tebakan. Bahkan kita atau banyak orang serta situs taruhan menganggap laga ini akan berakhir seri. Salah satufaktor yang melatar belakanginya adalahakan ada banyak pemain cadangan diturunkan di laga nanti malam.

Mungkin kedua tim hampir 90 persen akan memainkan pemain yang belum pernah diturunkan sejak babak pertama. Tapi guna mengamankan posisi juara grup maka pasti keduanya berhasrat untuk menang dan menghindari lawan lebihkuat di fase babak 16 besar nanti.

Kalau hal itu terjadi maka kami lebih percaya Tim Oranye akan mampu meraih kemenangan, sebab dukungan skuad yang merata baik inti maupun cadangan akan lebih menstabilkan permainan mereka dibandingkan lawannya Chili yang mengandalkan nama-nam pemain lokal Amerika Selatan di bangku cadangan. Inilah prediksi Belanda vs Chili tanggal 23 Juni 2014 malam ini versi 1ndonezia.

BELANDA 2-1 CHILI

No comments:

Post a Comment