Monday, June 16, 2014

Prediksi Skor Jitu Jerman vs Portugal Piala Dunia 2014

Prediksi Skor Jerman vs Portugal - Tergabung di Grup G bersama Ghana dan Amerika Serikat membuat dua timbesar ini mesti memaksimalkan setiap pertandingan, sebab jika kehilangan poin satu saja bisa berakibat tidak lolos ke babak berikutnya.

Malam ini, Senin tanggal 16 Juni 2014 keduanya akan memulai pertandingan Grup G di Stadion Itaipava Arena Fonte Nova di kota Salvador, Bahia salah satu provinsi di Brasil. Sungguh merupakan pertandingan bigmatch, dana akan menyita perhatian ratusan juta penonton di seluruh dunia termasuk dari Indonesia melalui layar kaca antv dan tvone.

Berbicara mengenai prediksi jitu Jerman vs Portugal di FIFA World Cup 2014 nanti malam tentu harus memperhatikanberbagai aspek yang salah satunya cukup penting adalah faktor statistik lima pertandingan yang telah dilalui. Jerman dua kali imbang dan tiga kali menang, sedangkan lawannya Portugal empat kali menang dan sekali imbang.

Membaca statistik di atas rasanya kekuatan kedua tim masih cukup berimbang. Yang terpenting kali ini adalah faktor pemain yang akan diturunkan serta strategi yang diterapkan pelatih. Hal ini pernah terjadi pada laga antara Spanyol vs Belanda, salah taktik bisa berakibat fatal. Makanya kalau ingin memberi prediksi Jerman vs Portugal harus melihat semua aspek, termasuk tiga hal tadi yaitu statitisk laga yang telah dilalui, pemain yang diturunkan serta taktik yang diterapkan. Dan jangan lupa memperhatikan ulasan para pengamat sepakbola. Baiklah mari kita lihat prediksi versi 1ndonezia di bawah ini.

JERMAN 2 vs 2 PORTUGAL

Kalau sebelumnya belum ada yang bermain seri, mungkin laga inilah yang akan berakhir imbang dengan banyak gol. Jangan lupa info lainnya yaitu top skor sementara Piala Dunia 2014 yang menjadi ajang para bomber maut untuk menunjukkan jatidirinya.

No comments:

Post a Comment