Tuesday, June 10, 2014

Prediksi Skor Jitu Kamerun vs Meksiko Grup A Piala Dunia 2014

Prediksi Skor Kamerun vs Meksiko - Laga pembuka FIFA Wolrd Cup 2014 kian dekat, di hari pertama ada dua laga super seru yang bisa anda nikmati yaitu laga pembuka itu sendiri dan pertandingan antara wakil benua Afrika dan wakil Amerika Utara.

Pada hari Jum'at tanggal 13 Juni 2014 di Grup A ada laga kedua dari grup tersebut yang mempertemukan dua tim non unggulan tapi bisa menjadi kuda hitam. Mereka datang dengan tim yang cukup bagus denganbeberap bintang yang sudah kita kenal.

Dalam lima kali ujicoba terakhir sebelum tampil di ajang maha seruini, Meksiko meraih duakali kemenangan, dua kalikalah dan sekali bermain imbang. Kekalahan diraih dari Bosnia-Herzegovina dan Portugal yang juga lolos ke PD 2014.

Sedangkan skuad Kamerun yang juga melakoni ujicoba, di lima laga terakhirnya juga mampu menang dua kali, imbang sekali dan kalah dua kali. Kalah dengan skor besar dari Portugal serta kalah dari tim yang tak lolos ke Piala dunia kali ini yaitu Paraguay.

Jika melihat statistik di atas maka sedikit banyak kita sudah bisa mengukur kekuatan keduanya dan prediksi jitu Meksiko vs Kamerun tanggal 13 Juni 2014 sudah mulai ada bayangan. Selanjutnya siapa saja pemain kunci pada kedua tim? Itu pertanyaan yang bagus itu memecahkan prediksi Kamerun vs Meksiko di grup A. Berikut prediksinya untuk anda dari versi 1ndonezia.

MEKSIKO 1 VS 1 KAMERUN

No comments:

Post a Comment