Tuesday, September 20, 2011

Video Gol MU vs Chelsea (Youtube) di Liga Inggris 2011/2012

Video MU vs Chelsea, Torres Gagal Cetak Gol - Super Sunday pada Minggu 18 September 2011 kemarin menjadi hari paling membahagiakan bagi para pendukung Manchester United. karena pada hari tersebut (18/9/2011) MU berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris 2011/2012 setelah mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1 dan pada beberapa menit sebelumnya saingan terberat mereka Manchester City gagal meraih angka penuh di kandang Fulham (2-2).

Jalannya pertandingan Manchester United vs Chelsea pada Liga Ingrris pekan ke-5 tersebut berlangsung menarik. Kedua tim silih berganti saling menyerang. Namun dewi fortuna berpihak pada MU, tiga gol MU lahir di babak pertama semnetara gol balasan Chelsea yang dicetak oleh Torres lahir pada awal bababk kedua. Pada pertandingan ini juga, Torres gagal mencetak gol pada suatu momen ia sudah berhadapan dengan gawang kosong setelah berhasil melewati kiper MU De Gea.

Nah, yang tidak sempat menyaksikan siaran langsung Manchester United vs Chelsea di MNC TV kemarin, silahkan lihat viedo Youtube MU vs Chelsea berikut ini:



Susunan pemain pada pertandingan MU vs Chelsea (18 September 2011)
Man United : De Gea, Smalling (Valencia 62'), Jones, Evans, Evra, Nani, Fletcher, Anderson (Carrick 63), Young, Rooney, Hernandez (Berbatov 79')

Chelsea: Cech, Bosingwa, Ivanovic, Terry, Cole, Meireles (Mikel 79'), Ramires, Lampard (Anelka 45'), Sturridge (Lukaku 68'), Torres, Mata

No comments:

Post a Comment