Saturday, October 15, 2011

Cara Vote KOMODO Jadi 7 Keajaiban Alam Dunia Baru

Cara Mendukung Komodo Menjadi New 7 Wonder of Nature - Bapak Jusuf Kalla tengah getol-getolnya mengkampanyekan vote KOMODO untuk terpilih jadi 7 keajaiban duni terbaru. Setelah sebelumnya sms untuk mendukung pulau Komodo berbayar sebesar Rp. 1.000,- sekarang tepatnya mulai tanggal 15 Oktober 2011 pukul 00.00 sms vote Komodo diturunkan menjadi Rp 1,- per sms.

Bagaimana cara mendukung Pulau Komodo menjadi 7 Keajaiban Alam Dunia Terbaru. Caranya sangat mudah, cukup dengan mengirim sms dengan mengetik KOMODO kirim ke 9818, tarifnya hanya satu rupiah per SMS dan dapat dikirim berulang-ulang.

Karena 95 persen operator di Indonesia (Telkom Flexi, Telkomsel, XL, Indosat) sepakat mendukung Pulau Komodo sebagai '7 Keajaiban Alam Dunia Baru' dengan membebaskan biaya SMS untuk voting Pulau Komodo. Maka jangan ragu lagi untuk mengirim SMS dukungan anda, caranya ketik KOMODO kirim ke 9818.

Agar KOMODO bisa menjadi pemenang, bagikan informasi ini ke teman-teman anda melalui Facebook atau Twitter dengan meng-klik tombol Share dan Twit yang ada di bawah judul artikel ini. Atau kamu juga bisa membuat status di facebook dan twit di Twitter seperti ini "Vote KOMODO jadi 7 Keajaiban Alam Dunia Baru, ketik KOMODO kirim ke 9818 (tarif Rp 1,-/SMS)"

No comments:

Post a Comment