Monday, October 24, 2011

Video Youtube Man United 1 vs 6 Man City (23.10.2011)

Video Highlights Gol Manchester United vs Manchester City - Derby Manchester edisi pertama musim 2011 yang digelar pada Minggu tanggal 23 Oktober 2011 kemarin menjadi hari yang memalukan bagi fans dan seluruh pemain Manchester United. Hal yang tak terduga sebelumnya tejadi, kekalahan telak di kandang sendiri didapat oleh MU atas tamu sekota yang juga pemimpin klasemen sementara Manchester City.

Kekalahan ini membuat jarak poin antara MU dan Man City menjadi melebar dengan perbedaan 5 poin. Dan dengan kemenangan atas MU, membuat kans Man City untuk merebut gelar juara Liga Inggris 2011/2012 semakin terbuka. Kemenangan ini juga memberi semangat baru dan menebalkan keprcayaan diri para peman Manchester City untuk mengarungi kompetisi, baik kompetisi lokal maupun Eropa.

Nah, bagi yang tidak sempat menyaksikan siaran langsung Manchester United vs Manchester City 1-6 pada Minggu kemarin, berikut ini video youtube MU vs Man City 23 Oktober 2011. Gol-golnya dicetak oleh Balotelli (2), Aguero, David Silva, Dzeko (2) untuk Manchester City dan gol semata wayang Manchester United dicetak olet Fletcher.


No comments:

Post a Comment