Saturday, November 26, 2011

Daftar Pemain Timnas Indonesia Melawan LA Galaxy

Skuad Timnas U23+Senior Lawan LA Galaxy - Laga Big Match yang pertemukan Tim Nasional Indonesia vs LA Galaxy pada 30 November 2011 mendatang merupakan salah satu laga yang menarik animo masyarakat bola. Saat itulah, pelatih Rahmad Darmawan akan kembali menangani timnas U23 yang di gabung dengan beberapa pemain timnas senior.

Coach RD telah memanggil nama-nama pemain yang akan memperkuat timnas di laga versus LA Galaxy yang diperkuat David Beckham pada 30/11/2011 mendatang. Dari timnas U-23, yang dipimpin RD di SEA Games XXI lalu, 11 pemain yang kembali terpilih masuk timnas, adapun dari tim senior PPD 2010, ada 10 pemain senior dipilih. Berikut ini nama-nama pemain yang dipanggil melawan LA Galaxy oleh pelatih timnas Indonesia, Rahmad Darmawan.

Inilah susunan Pemain Timnas yang akan berlaga melawan LA GALAXY pada duel bertajuk LAGA BINTANG Tanggal 30 November 2011 nanti (nama-nama pemain timnas lawan LA Galaxy):
PemainU23:
Kurnia Meiga (kiper)
Andritany (kiper)
Diego Michels
Abdul rahman
Hasim Kipuw
Mahadirga
Egi Melgiansyah
Okto Maniani
Andik Vermansyah
Patrick Wangai
Titus Bonai

Pemain Senior:
Firman Utina
Ahmad Bustomi
M. Ridwan
Christian Gonzales
Boaz Solossa
Hamka Hamzah
Bambang Pamungkas
Greg Nwonkolo
Victor Igbonefo
Zulkifli

Pelatih : Rahmat Darmawan

Latihan timnas akan berlangsung dua hari, mulai 27 November. Sementara LA Galaxy akan datang pada 29 November, atau sehari sebelum laga melawan timnasIndonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.


No comments:

Post a Comment