Thursday, November 24, 2011

Profil (Biodata) Gunawan Dwi Cahyo Bek Timnas U23 + Foto

Profil Lengkap Gunawan Dwi Cahyo (Timnas U23) - Tim Nasional Indonesia U-23 yang berlaga di Sea Games 2011 kemarin memiliki komposisi pemain belakang yang komplit dan ideal. Salah satu andalan timnas u23 di lini belakang adalah sosok bek tangguh bernama Gunawan Dwi Cahyo.

Karir sepakbola Gunawan mulai menemui titik terang ketika membela Persik Kediri pada musim 2008/2009. Bakatnya terpantau oleh pelatih Sriwijaya FC ketika itu yang masih dilatih rahmad Darmawan pelatih timnas u23 kini, ia kemudian diboyong SFC untuk memperkuat lini belakang SFC mengarungi ISL 2010/2011. Gunawan tak langsung masuk tim utama karena harus bersaing dengan pilar senior SFC.

Karena bakatnya serta posturnya yang ideal sebagai pemain belakang, Riedl juga memasukkannya dalam daftar pemain seleksi persiapan sea games 2011. Hingga ia berhasil masuk tim utama sea games dan berhasil mencetak gol tunggal Indonesia ke gawang Malaysia pada babak final cabang sepakbola Sea Games 2011. Meskipun pada babak kedua Malaysia mampu menyamakan skor menjadi 1-1.

Penasaran dengan sosok Gunawan Dwi Cahyo pemain timnas u23 yang berposisi sebagai bek ini. Berikut ini admin sajikan biografi Gunawan Dwi Cahyo pemain timnas u23.


Profil lengkap Gunawan Dwi Cahyo timnas u23
Nama Lengkap : Gunawan Dwi Cahyo
Tempat Lahir : Jepara
Tanggal Lahir : 20 April 1989
Tinggi Badan : 182 cm
Berat Badan : 70 kg
Kebangsaan : Indonesia
Posisi : Bek (Pemain Belakang)
Klub: Sriwijaya FC
facebook Gunawan Dwi Cahyo : -
Twitter Gunawan Dwi Cahyo : -

Karir Klub:
Persijap Jepara
Persik Kediri
Sriwijaya FC
Arema IPL (sekarang)

Karir Timnas:
U23 - 6 main / 1 gol

Sedikit cerita tentang Gunawan Dwi Cahyo pemain timnas u23 yang cukup kokoh menjaga lini belakang timnas. Jika tertarik dengan artikel ini mohon di share juga ke teman facebook anda atau twit ke twitter anda (cukup klik tombol yang di bawah judul).

No comments:

Post a Comment