Friday, December 2, 2011

Inilah 5 Anggota (Ketua) KPK Yang Baru Terpilih

Siapa Ketua KPK yang baru? - Sore ini Komisi 3 DPR RI telah melaksanakn pemilihan aggota KPK yang dan pemilihan Ketua KPK yang baru. Dari delapan calon pimpinan KPK yang lolos hingga ke meja rapat Komisi 3 DPR RI, hanya empat yang dipilih untuk melengkapi satu pimpinan KPK yang tersisa (Busro Muqoddas).

Kedelepan calon pimpinan KPK yang diseleksi menjadi empat besar adalah Abraham Samad, Adanan Pandu Praja, Bambang Widjoyanto, Zulkrnaen, Yunus Husein, Abdullah Hehamahua, Aryanto Sutadi dan Handoyo Sudrajat. Hanya empat capim yang lolos dipemilihan putaran untuk memilih anggota KPK yang terbaru karena ketua KPK yang lama Busro Muqoddas, masih akan diikutkan dalam pemilihan ketua KPK yang baru atau masih sebagai anggota KPK periode mendatang .

Kemudian di pemilihan tahap kedua, dikhususkan dalam pemilihan Ketua KPK yang terbaru. Dan ternyata advokat sekaligus aktivis anti korupsi asal Makassar, Abraham Samad yang unggul dengan 43 suara dari 56 suara. Berikut ini nama-nama anggota KPK yang terbaru.

Nama-nama Ketua dan Anggota KPK yang baru :
1. Dr. Abraham Samad, SH.MH (ketua)
2. Busro Muqoddas
3. Bambang Widjoyanto
4. Zulkrnain
5. Adnan Pandu Praja

Info ini mungkin bermanfaat bagi sebagian orang, share (bagikan) artikel ini dengan menekan tombol share atau twit yang ada di bawajh judul. Anda juga bisa menemukan artikel ini dengan kata kunci pencarian : Ketua KPK yang baru, Siapa Ketua KPK yangbaru, Siapa pengganti Busro Muqoddas sebagai ketua KPK, Nama-nama anggota KPK yang baru, Hasil Seleksi Anggota KPK yang baru, Seleksi Ketua KPK tanggal 2 Desember 2011 oleh Komisi 3 DPR RI, Abraham Samad terpilih sebagai Ketua KPK yang baru.


No comments:

Post a Comment