Sunday, December 11, 2011

Nunun (Buron KPK) Akhirnya Tertangkap di Thailand

Nunun Nurbaeti Tertangkap di Thailand - Setelah menjalani masa pelarian (buron) selama kurang lebih dua tahun, buronan kakap KPK Nunun Nurbaeti yang juga istri anggota DPR RI Adang Darajatun akhirnya tertangkap juga di Thailand. Nunun dijerat kasus cek pelawat yang melibatkan sejumlah anggota DPR.

Tersangka kasus korupsi cek pelawat Nunun Nurbaeti tertangkap di Bangkok, Thailand. Ia ditangkap Interpol dari kepolisian Kerajaan Thailand. Istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun itu pernah dikabarkan dikabarkan tertangkap di Thailand 7 bulan yang lalu. Namun setelah dicek kebenarannya ternyata hanya isu. Kali ini, tersangka kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda Goeltom itu dipastikan telah tertangkap di Thailand.

Pencarian Nunun telah dilakukan sejak lama, namun baru kemarin ia bisa dibekuk. Bahkan Busro Muqoddas yang juga pimpinan KPK pernah berujar kalau Nunun dibekingi oleh kelompok besar di luar negeri sehingga sulit untuk ditangkap dan dipulangkan ke Indonesia. Pertanyaan besar yang muncul, kapan Nunun Tertangkap di Thailand?


No comments:

Post a Comment