Wednesday, December 21, 2011

Percakapan Lucu Antara ISL dan IPL

Percakapan ISL dan IPL - Sejak ISL (Liga Super Indonesia) dan IPL (Liga Primer Indonesia) berseteru banyak cerita lucu yang muncul, berikut salah satunya yang bisa anda nikmati dan bisa membuat anda tertawa.

IPL : kux lue kalo pertandingan selalu penuh sii sama supporter fanatik ? , gue jadi iri sama lue ,

ISL : ntu karena yg bermain di gue team besar , team yg emang bener bener ngerasa susah dulu , baru dagh maen di gue ,

IPL : lah beda'ye sama gue paan ? , kan gue juga banyak team besar juga ,

ISL : tp lue KEBANYAKAN YANG GRATISAN'Ye ,

IPL : tp gue punya Persija Jakarta ,

ISL : Persije Jenggelan kali ,

IPL : diem ngapa ,

ISL : yaa dah gue diem ,

IPL : gue punya Arema ,

ISL : tp kga di akuin Aremania ,

IPL : kux lue ngebantah semua team gue sii ? ,

ISL : yaa gimana yaak ? , team yg lue sebutin tuh team yg di paksain , Persija ntu JakartaFC yg di paksain jd Persija , Jakmania ajjeh kga ngakuin kok , masa Persija maen di Madiun sii ? , hadeuh , Arema ada 2 nii , yg di gue sama di lue , Aremania cuma ngakuin yg di gue , kasiian dweh lue , klw kemaren laga Arema di lue banyak penonton , pasti lah tiket di obral , calo ajjeh jual muraj , paa lagi yg di loket ? ,

IPL : iaa juga sii , trus gue harus gimana ? , masyarakat Indonesia kan lebih condong ke lue , rating gue kga naek naek , malah turun mullu , lue kga pernah turun , bahkan sering naek'ye klw sering bigmatch ,

ISL : lue bubar ajjeh mendingan ,soalnye ada tim gratisan yg haram (psm,persibo,persebaya,persema,bontang psms)

IPL : gue juga mw'ye kaya gitu , tp boss gue pada stress , kga mw ngaku klw udeh ngelanggar statuta , gue ajjeh yg kena hujat sama masyarakat , gue denger exco yg dukung lue di pecat , emang bisa yaak ? ,

ISL : setau gue sii kga bisa , exco ntu harus lewat kongres kali klw mw di pecat ,

IPL : bentar lagi KLB nii , klw gue bubar lue doa'n gue yaak biar tenang ,

ISL : tenang masbrow , gue doa'n lue biar tenang , kga ganggu sepak bola Indonesia lagi ,

IPL ISL : amiin yaa اَللّهُ ,

Itulah percakapan lucu yang melibatkan ISL vs IPL.


No comments:

Post a Comment