Saturday, January 28, 2012

Hasil Pertandingan Perispura vs Sriwijaya FC ISL 28 Januari 2012

Hasil ISL Persipura vs Sriwijaya FC 28 Januari 2012 - Pertandingan lanjutan ISL yang mempertemukan dua klub elit tanah air di stadion Mandala berlangsung sangat menarik dan menegangkan. Kedua tim saling menyerang. Pertandingan berlangsung keras yang mengakibatkan dua pilar andalan Persipura harus cedera dan ditarik keluar sebelum pertandingan usai. Keduanya adalah Boas Salossa dan Ricardo Salampessy.

Persipura unggul lebih dulu di babak pertama, melalui gol Zah rahan pada menit ke 33. Sebenarnya kedua tim saling menyerang dan menciptakan peluang emas. Namun hingga menit ke 80, kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan Persipura. Hingga akhirnya pada menit ke 81, Ahmad Jufrianto mencetak gol penyama kedudukan untuk Sriwijaya FC. namun, sayang berselang dua menit Beto Goncalves kembali mencetak gol untuk Persipura.

Skor akhir Persipura vs Sriwijaya FC. Skor 2-1 Untuk kemenangan Persipura bertahan hingga pluit akhir dibunyikan wasit. Dengan hasil ini, Persipura tetap kokoh di puncak klasemen sementara ISl dengan 30 poin. Sementara Sriwijaya FC harus melorot ke posisi ketiga.

Susunan pemain

Persipura: Yoo Jae Hoon; Yohanes Tjoe, Bio Pauline Pierre, Ricardo Salampessy, Gerald Pangkali, Ortisan Solossa (Lukas Mandowen); Ian Luis Kabes, Boaz Solossa (Yustinus Pae, David Laly), Zah Rahan; Alberto Goncalves, Titus Bonai.

Sriwijaya FC: Ferry Rotinsulu; Supardi, Theery Gauthesi (Nova Arianto), Achmad Jufrianto, Mahyadi Panggabean; Lim Joo Sik, Ponaryo Astaman, Firman Utina, M Ridwan (Rizky Novriansyah); Hilton Morierra, Keith Gumbs.


No comments:

Post a Comment