Sunday, January 29, 2012

Hasil Pertandingan Persib vs Persija (29 Januari 2012)

Skor Akhir Persib vs Persija ISL 2011/2012 - Skor akhir pertandingan Persib vs Persija di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung siap admin uraikan di sini secara gamblang. Inilah Hasil Pertandingan Persib vs Persija tanggal 29 Januari 2012 :

Babak pertama Persib vs Persija berlangsung dalam tempo cepat. Kedua tim saling menyerang dan menciptakan peluang. Namun pada menit ke 15, terjadi serangan dari Persib yang secara tidak sengaja mengenai tangan pemain Persija Amarzukih di kotak penalti. Hukuman penalti pun diberikan wasit untuk Persib. Miljan Radovic sukses mengeksekusi penalti di menit 16. Persib unggul sementara 1-0.

Pertandingan Persib vs Persija dipadati puluhan ribu pasang mata penonton di Stadion. Bahkan memasuki babak kedua pertandingan sempat tertunda beberapa menit karena sejumlah penonton masuk sentelban. Namun setelah dipaksa keluar secara damai penonton mulai keluar dan pertandingan un dilanjutkan dan kick off babak kdeua pun dimulai.

Babak kedua permainan saling menyerang. Persija memainkan permainan cepat dan menusuk ke jantung pertahanan Persib. Sedangkan Persib memainkan tempo seraya mempertahankan kemengan dan seskali menyerang melalui ujungtombak mereka Moses Sakyi. Hingga pluit menit akhir, skor 1-0 untuk Persib bertahan. Dengan kemenangan ini, Persib Bandung terdongkrak ke posisi 4 klasemens sementara ISL 2011/2012. Sementara Persija tetap tertahan di posisi 10. Itulah Hasil Pertandingan Persib vs Persija tadi malam, kemarin.


No comments:

Post a Comment