Saturday, March 31, 2012

Harga BBM Tidak Jadi Naik Pada Tanggal 1 April 2012 | Hot News

Harga BBM Tidak Jadi Naik Pada 1 April 2012 | BBM Tidak Jadi Naik | Harga BBM Naik atau Tidak? - Dari gedung Dewan Perwakilan Rakyat di Senayan, Jakarta, tadi malam, hasil akhir Rapat Paripurna DPR dalam menentukan naik atau tidaknya harga BBM naik pada tanggal 1 April 2012 besok.

Perang politik BBM terjadi, Fraksi PDIP dan Fraksi Hanura bahkan melakukan aksi walk out. Kedua Fraksi tersebut bersikeras menolak kenaikan harga BBM tanpa penambahan pasal. Sementara itu fraksi Gerindra dan fraksi PKS juga menolak kenaikan harga BBM.

Pada dasarnya semua fraksi menolak kenaikan BBM pada tanggal 1 April 2012 lusa, namun hanya untuk dalam waktu 6 bulan ke depan jika harga minyak dunia tidak normal maka akan ada keputusan lanjutan mengenai kenaikan BBM oleh pemerintah.

Jadi hasil rapat paripurna DPR malam ini tentang kenaikan harga BBM tanggal 1 April 2012 menghasilakan keputusan bahwa 'HARGA BBM TIDAK NAIK' pada 1 April 2012. Jadi pertanyaan masyarakat apakah tanggal 1 April 2012 harga BBM jadi naik sudah terjawab dengan jelas, bahwa harga BBM tidak jadi naik. Dan satu info penting lagi, BBM bisa naik dalam 6 bulan ke depan jika 15 persen di atas ICP selama 6 bulan berturut-turut.

1 comment:

  1. Tp harga kebutuhan pokok pangan sudah naik sbelum bbm naik,apakah bisa turun harga,harga tiket bus juga sdh mengalami kenaikan,apakah para pengusaha PO bus mau menurunkan harganya kembali sperti sebelumnya,!

    ReplyDelete