Wednesday, March 28, 2012

Prediksi Pertandingan Persela vs Persipura 28 Maret 2012 | ISL Preview

Prediksi Skor Persela vs Persipura | Ramalan Skor Persela vs Persipura | Prediksi ISL Persela vs Persipura | Preview Pertandingan Persela vs Persipura - Sore nanti adalah laga terakhir bagi kedua tim di putaran pertama Liga Super Indonesia musim 2011/2012.

Laga Persela vs Persipura akan digelar di stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur. Persela dan Persipura kini berada di papan atas klasemen ISL, Persipura di peringkat dua sementara Persela di peringkat enam.

Kedua tim sama-sama mengandalkan kolektifitas, namun Persipura lebih unggul dalam kerja sama tim. Mereka telah berkumpul dalam tim lebih dari satu musim, sementara Persela baru terbentuk musim ini. Namun Persela yang bertindak sebagai tuan rumah tak boleh diremehkan Persipura yang baru saja memetik poin penuh di kandang Arema. Persela punya tradisi kuat meraih kemenangan di kandang sendiri di Stadion Suarajaya.

Untuk prediksi pertandingan Persela vs Persipura sore ini, Bung Togel memprediksi laga akan berakhir imbang. PERSELA 2 vs 2 PERSIPURA.

No comments:

Post a Comment