Wednesday, March 28, 2012

KATA BIJAK - KATA-KATA BIJAK TERBARU 2012

Kata Bijak | Kata Bijak Terbaru 2012 | Koleksi Kata Bijak | Kumpulan Kata-Kata Bijak - Inilah kumpulan kata bijakkehidupan dan kata bijak cinta yang dapat menjadi isnpirasi hidup anda atau inspirasi bagi orang lain yang anda kirimi sms kata bijak ini, seperti keluarag anda, sahabat anda, teman anda atau pacar anda.

Nah di bwah ini, sudah kami siapkan kumpulan kata bijak terbaru 2012 yang siap untuk anda kirim melalui sms atau lewat apapun yang anda mau.

-----------------------------------

Hidup adalah pilihan, maka pilih salah satunya, dan hadapi sendiri resikonya.

Jangan pernah takut untuk menemui kesalahan dalam pekerjaan, karena dari kesalahan anda bisa belajar untuk menjadi lebih baik.

Barangsiapa tidak mau merasakan pahitnya belajar, Ia akan merasakan hinanya kebodohan sepanjang hidupnya. (Imam Syafi'i)

Kesenanagan terbesar dalam hidup ini adalah melakukan hal, dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal tersebut.

"Jangan tunggu Esok untuk berbuat kebaikan. Boleh jadi Esok datang, tetapi diri kita telah 'pergi'". (DR. Yusuf Al-Qaradhawi)

CINTA itu menerima bukan memilih, maka hargailah CINTA. Bukan dari fisik maupun harta tapi dari hati dan ketulusan.

Ingatlah ketika wanita menangis karena tersakiti maka itu menjadi doa yang buruk bagi org yang membuatnya menangis dan tersakiti.

Orang yang tidak memiliki visi hidup, adalah bagaikan seseorang yang bepergian tanpa arah dan tujuan. Ia berjalan hanya mengikuti kemauan kaki, tanpa tujuan, target, dan juga arah.

Berteman dengan siapa saja itu boleh, tergantung bgmna cara kta menempatkan diri dalam prtemanan itu.

Engkau menjadi pemenang bukan karena engkau tak pernah gagal, tapi karena engkau tak pernah menyerah.

-----------------------------------

Punyak kata-kata bijak? silahkan berbagi ya melalui komentar di bawah.

2 comments:

  1. hari ini kita seorang Pecundang, hari esok kita lah Pemenangx

    ReplyDelete
  2. Janganlah memandang orang dari penampilannya.
    Tetapi lihatlah dari hatinya

    ReplyDelete