Saturday, May 26, 2012

Eliminasi 7 Indonesian Idol 2012, Rosa Yang Harus Tereliminasi

Rosa Tereliminasi Ketujuh | Rosa Tereliminasi Tadi Malam dari Indonesian Idol - Update dari ajang pencarian bakat menyanyi Indonesia Idol 2012 yang digelar pada Jum'at, 25/5/2012 tadi malam. Rosa yang harus keluar dari persaingan menjadi Idol 2012. Dari dua peserta yang mendapat dukungan SMS terendah, Yoda dan Rosa ternyata Rosa-lah yang mendapat dukungan SMS paling rendah.

Pada aksi panggung Rosa di konser spekta Idol tadi malam, ia membawakan dua buah lagu dalam dua penampilan berbeda. Dua buah lagu yang dibawakan Rosa Idol adalah lagu Dewi-Dewi feat Mulan Jameela berjudul "Sakit Minta Ampun' di penampilan kedua. Serta lagunya Dewa berjudul 'Pupus' di penampilan pertama spektakuler show tadi malam.

Walaupun tersingkir, Rosa telah memberikan bukti kalau dia juga layak masuk sebagai finalis Indonesian Idol bergabung bersama 12 kontestan yang terpilih tahun ini. Rosa selalu tampil maksimal di setiap konser, walaupun kadang mendapat kritikan tajam oleh para juri Idol 2012. Bahkan Ahmad Dhani mengibaratkan Rosa sebagai penerus Vina Panduwinata karena suara dan gaya bernyanyi keduanya yang hampir mirip.

No comments:

Post a Comment