Thursday, May 24, 2012

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Indonesia Selection 24 Mei 2012

Skor Inter Milan vs Indonesia | Skor Pertandingan Inter Milan vs IPL Selection | Hasil Pertandingan Inter Milan vs Liga Selection - Laga Inter Milan Indonesia Tour 2012 yang dilakoni Internazionale Milan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta malam ini melawan tim IPL selection yang juga diperkuat pemain asing berakhir dengan skor 3-0 untuk Inter Milan.

Pertandingan berjalan menarik, namun kurang memuaskan karena Inter Milan tidak tampil maksimal bahkan terkesan seadanya. Hal ini diakibatkan karena skuad Inter Milan mengalami kelethan setelah melewati perjalanan jauh dari Italia ke Indonesia.

Tiga gol untuk Inter Milan vs IPL Selection PSSI dicetak oleh Samuel Longo di menit ke-35, Matia Pazzini di menit 53 dan Cautinho. Kekalahan jelas menambah kekecewaan publik sepakbola Indonesia setelah keikutsertaan pemain asing dalam laga tersebut.

Carut marut persepakbolaan Indonesia pun semakin jelas dengan tidak hadirnya pemain terbaik Indonesia yang sebagian besar bermain di Liga Super Indonesia (ISL). Andaikan laga ini dimainkan oleh pemain-pemain terbaik Indonesia, mungkin saja gawang Inter Inter Milan bisa dijebol. Tim Selection yang melawan Inter Milan pun tidak mendapat dukungan publik yang hadir di GBK, mereka lebih memilih mendukung Inter Milan, terbukti dengan hampir 30 ribu penonton yang hadir lebih memilih memakai kostum Inter dan bersorak meneriakkan 'Inter".

No comments:

Post a Comment