Tuesday, May 29, 2012

Hasil Pertandingan Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan 28 Mei 2012

Skor Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan | Skor Pertandingan Mitra Kukar vs Persiba | Hasil Akhir Mitra Kukar vs Persiba - Dari lanjutan Liga Supe Indonesia hari Senin, tanggal 28/5/2012 di Stadion Aji Imbut, laga antara tuan rumah Mitra Kukar FC vs Persiba Balikpapan berakhir dengan skor imbang 0-0.

Kedua tim bermain sangat baik dengan umpan-umpan akurat yang menarik untuk ditonton, namun kedua tim tak mampu mencetak gol hingga waktu 90 menit berakhir. Hasil seri di kandang Mitra Kukar menjadi prestasi tersendiri bagi tamu Persiba, ini adalah rentetan hasil positif yang dicapai Persiba, karena sebelumnya juga sempat mengalahkan Persisam di Segiri Stadium.

Dengan hasil pertandingan Mitra Kukar vs Persiba tersebut, kini Mitra Kukar mengoleksi 35 poin dari 25 kali pertandingan dan berada di peringkat sembilan klasemen sementara ISL. Poin Mitra Kukar sama dengan yang diraih Pelita Jaya FC, namun Pelita unggul selisih gol. Sementara tim Persiba Balikpapan sudah mengoleksi 42 poin dari 26 kali laga di musim ini dan menempati peringkat enam klasemen ISL terbaru.

No comments:

Post a Comment