Thursday, May 31, 2012

Hasil Pertandingan Persela vs Deltras FC Tanggal 31 Mei 2012 | ISL

Skor Persela vs Deltras | Skor Akhir Persela vs Deltras | Hasil Akhir Persela vs Deltras - Dari lanjutan Liga Super Indonesia hari ini, Kamis, tanggal 31 Mei 2012 antara Persela Lamongan vs Deltras FC Sidoarjo di Stadion Surajaya, Lamongan, laga kedua tim berakhir dengan skor imbang 1-1.

Stadion yang dipadati ribuan LA Mania ternyata tidak mengurangi optimisme Deltras untuk mencuri poin di kandang Persela. Bahkan tim tamu Persela unggul lebih dulu melalu gol Qischil G Minny di menit 42. Beruntung bagi Persela, jelang laga kedua tim berakhir, Mario Costas berhasil mencetak gol indah untuk Persela di menit 75 dan menyamakan skor menjadi 1-1.

Dengan hasil pertandingan Persela vs Deltras tersebut, kini Deltras kembali meninggalkan dasar klasemen dengan 24 poin, sama dengan poin PSAP dan Pwersiram yang posisinya ada di bawah Deltras, tim Deltras FC unggul selisih gol atas kedua tim tersebut. Sementara tim tuan rumah Persela tetap bertahan di peringkat lima klasemen ISL terbaru dengan 44 poin dari 29 laga musim ini.

No comments:

Post a Comment