Wednesday, May 30, 2012

Hasil Pertandingan Persiram vs PSMS ISL Tanggal 30 Mei 2012

Skor Persiram vs PSMS | Skor Akhir Persiram vs PSMS | Hasil Akhir Persiram vs PSMS - Dari lanjutan Liga super Indonesia hari Rabu, tanggal 30/5/2012 di Stadion Wombik antara persiram Raja Ampat vs PSMS Medan berakhir dengan kemenangan WO Persiram atas tim tamu PSMS.

Persiram dinyatak menang Wolk Out (WO) atas PSMS setelah tim tamu PSMS ditunggu dilapangan hingga jam kick off terlewat namun tak muncul-mncul di tengah lapangan. Wasit pun menghadiahkan kemenangan WO untuk Persiram setelah melalui prosedur sesuai aturan di manual Liga milik Badan Liga Indonesia yang menjadi acuan penyelenggara ISL.

Dengan hasil pertandingan Persiram vs PSMS tersebut, kini Persiram mampu beranjak dari dasar klasemen dan menempati peringkat 17 di klasemen ISL terbaru dengan koleksi 24 poin dari 25 kali pertandingan. Poin Persiram sama dengan poin yang diperoleh PSAP, namun PSAP unggul selisih gol.

Sementara tim tamu PSMS tetap bertengger di peringkat 13 dengan koleksi 30 pin dari 27 kali laga musim ini. Posisi PSMS rawan turun peringkat karena hari ini, Arema yang punya poin 28 juga memainkan laga kandang menjamu Persidafon.

No comments:

Post a Comment