Monday, June 25, 2012

Hasil Pertandingan EURO 2012 Inggris vs Italia 24 Juni | Skor Bola

Skor Inggris vs Italia | Skor Pertandingan Inggris vs Italia | Hasil Pertandingan Inggris vs Italia - Laga terakhir babak perempat final Piala Eropa 2012 telah digelar tadi malam antara timnas England vs Italy di NSK Olimpijs di kota Kiev, Ukraina. Laga kedua tim berakhir dengan skor 0-0 dalam waktu normal.

Karena berakhir imbang di waktu normal, pertandingan dilanjitkan ke babak extra time, namun skor tetap bertahan di angka 0-0. Pertandingan kemudian dilanjutkan ke babak adu penalty, disinilah Italia meraih kemenangan atas Inggris. Italia menang 4-2 atas Inggris di babak penalty shootout. Berikut ini para penendang yang mengeksekusi titik putih dari kedua tim :

Inggris : Steven Gerrad, Wayne Rooney, Ashley Young (gagal), Ashley Cole (gagal).
Italia : Mario Balotelli, Riccardo Montolivo (gagal), Andrea Pirlo, Antonio Nocerino, Alessandro Diamanti.

Italia memang layak untuk lolos ke semifinal, di waktu normal, Italia mendominasi pertandingan dengan melihat statistik yang ada, Italia unggul dari Inggris. Ball possession dikuasai Italia dengan 63 berbanding 37 persen. Shoot on target (20-4), shoot off target (15-5), tendangan sudut (7-3), Inggris hanya unggul di pelanggaran (11-15).

Dengan hasil pertandingan Inggris vs Italia dinihari tadi, maka Italia akan bertemu Jerman di babak semifinal yang akan digelar pada tanggal 29 Juni 2012 mendatang.

No comments:

Post a Comment