Sunday, June 10, 2012

Hasil Pertandingan EURO Belanda vs Denmark 9 Juni 2012 | Skor Bola

Skor Belanda vs Denmark | Skor Pertandingan Belanda vs Denmark | Hasil Akhir Belanda vs Denmark - Dari lanjutan pertandingan babak penyisihan Grup EURO 2012 tadi malam, satu dari dua laga di Grup B antara Belanda vs Denmark yang digelar di Oblasny SportKomplex Metalist (Kharkiv) berkahir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim Dinamit Denmark.

Denmark yang cuma berlabel tim underdog non unggulan ternyata mampu mencuri satu gol di menit ke-24 melalui serangat menyusur di kiri pertahanan Belanda. Gol tunggal pada laga Belanda kontra Denmark tadi malam dicetak oleh Michael Krohn-Dehli.

Belanda yang sebelumnya tak pernah kalah di penyisihan grup dan di pertandingan pemanasan jelang EURO 2012 mendominasi laga, namun tak satupun gol yang dicetak oleh Tim Orange. Walaupun mereka mencetak beberapa peluang emas, semuanya gagal menggetarkan jala gawang Denmark.

Tercatat, statistik pertnadingan Belanda vs Denmark tadi malam memperlihatkan Belanda menguasai ball possession sebanyak 54 persen, Denmark 46 persen. Belanda melakukan shot on target 20 kali dan shot off target 8 kali. Sedangkan Denmark hanya bisa melakukan 8 shot on target.

Dengan hasil pertandingan Belanda vs Denmark tadi malam, kini Denmark yang harus memimpin klasemen sementara Grup B dengan tiga poin. Sementara Belanda untuk sementara berada di peringkat ketiga klasemen Grup B.

No comments:

Post a Comment